Tamasya di Pulau Naxos, Yunani: Apa yang Harus Dilakukan dan Ke Mana Pergi di Pulau

by -

Naxos, pulau Cycladic terbesar, adalah sebidang tanah yang indah di tengah Laut Aegea yang penuh sejarah dan layak dikunjungi. Mulai dari ibukota pulau dengan berbagai museum dan tempat-tempat menarik, Anda pindah ke pedalaman dengan kastil-kastil Venesia dan situs lingkungan yang indah, seperti hutan cedar di bagian selatan pulau Naxos. Berjalan-jalan di pulau itu akan membuat Anda mengakui bahwa Naxos adalah tanah yang penuh dengan sudut-sudut indah dan cerita-cerita dari segala abad.

Ibu kota Naxos menarik minat bersejarah

Dari pintu masuk Anda, di pelabuhan pulau Naxos, bagian dari sebuah kuil, yang dibangun pada abad ke-6 SM, didedikasikan untuk dewa cahaya, Apollo menyambut Anda di pulau itu dan sejarahnya yang panjang. Portara, demikian sebutannya adalah komplikasi batu besar dan mengesankan yang berdiri di pulau kecil Palatia dan merupakan simbol pulau itu.

Di ibu kota pulau Naxos kami juga menemukan Museum Arkeologi dengan temuan-temuan, dari penggalian yang diadakan di seluruh pulau, berasal dari milenium ke-4 SM hingga abad ke-6. Museum ada di gedung Sekolah Angkatan Laut di pulau itu; sebuah neoklasik yang dibangun pada abad ke-17 dan terletak di kastil ibu kota. Kastil ini dibangun antara 1204-1537 oleh pemukim Venesia pulau. Ini memiliki pembentukan kota kastil abad pertengahan dan memiliki suasana yang unik.

Tambahan terbaru untuk tamasya ibukota adalah situs arkeologi Grottas di alun-alun gereja Metropolitan di mana penggalian mengungkapkan sebuah kota Mycenaean yang ada di sini selama 1300 SM.

Tamasya di pedalaman Pulau Naxos

Perhentian pertama di desa Apeiranthos di mana tiga museum, arkeologi, geologi, dan museum cerita rakyat menunggu untuk menyaksikan bagian sejarah Naxos yang panjang dan berbeda.

Cari Kuil Dionysus di Livadi, 10 km selatan ibukota, yang dulunya merupakan pusat keramat Naxos selama abad ke-6 SM, dan Kuil Demeter di Desa Sangri dibangun dengan marmer putih yang berasal dari abad yang sama dengan abad Kuil Dionysus.

Cari Kouros (patung pria) di lembah Flerio yang dibuat pada abad ke-7 SM dengan ketinggian luar biasa 6,3 meter. Patung serupa Kouros telah ditemukan terkubur di pintu masuk sebuah tambang kuno di desa bernama Appolonas dengan ketinggian 10.45 meter. Para arkeolog tidak pasti jika patung itu melambangkan Apollo atau Dionysus.

Zaman Helenistik dan Era Bizantium

Banyak monumen, seperti kastil dan menara menyaksikan fakta bahwa Naxos dihuni selama periode Hellenistik kemudian dan era Bizantium. Salah satunya adalah Kastil Pantai Plaka, tempat legenda menunjukkan bahwa seorang ratu kaya dengan kemampuan supernatural tinggal di sana. Dan ada Kastil Cheimaros di gunung Za yang dibangun antara abad ke-4 dan ke-3 SM. Akhirnya Castle of Apaliros dibangun di atas gunung yang tegang selama era Bizantium.

Gereja dan Biara

Seperti di setiap pulau Yunani, gereja dan biara ada di mana-mana. Biara Fotodoti Christou (Cahaya Memberi Kristus), terletak di luar desa Danakos, adalah salah satu biara paling mengesankan dan representatif di pulau itu. Panagia Protothroni adalah gereja yang dibangun antara abad 9 dan 10 SM di desa Chalki dan memiliki lukisan dinding yang sangat menarik. Panagia Ipsilotera adalah gereja luar biasa lainnya yang merupakan benteng pada abad ke-16. Biara dan kastil Agias, di utara pulau adalah contoh menarik lain dari kombinasi gereja dan kastil yang dibangun dan digunakan oleh orang-orang Naxos untuk berdoa dan melindungi pada saat yang sama.

Kastil dan Menara

Pemukim Venesia pulau meninggalkan serangkaian istana dan menara yang tersebar di pulau Naxos. Dibangun dengan batu-batu dari pulau yang selaras dengan lingkungan menciptakan gambar yang indah. Kastil paling penting di Naxos adalah Bellonias, Gracia, Markopoliti, Fraggopoulou dan Barotsi. Berhentilah untuk berfoto dan rasakan sejarah abad pertengahan pulau itu.

Keajaiban Alam

Di antara banyak situs arkeologi, gereja dan kastil, Naxos memiliki beberapa sudut lingkungan yang sangat menarik. Salah satunya adalah hutan cedar, di bagian selatan pulau itu, di daerah Pyrgaki, yang merupakan satu-satunya hutan cedar di Laut Aegea. Sandy, bukit-bukit kecil dengan semak-semak pohon cedar menciptakan pemandangan alam yang ajaib dan unik yang akan diingat selamanya. Dekat dengan Cedar Forrest, Finikas Hotel menawarkan akomodasi yang unik di lokasi hotel. Gabungkan kedamaian dan ketenangan daerah, dengan fasilitas Finikas Hotel dan kagumi semua proposal wisata indah di atas di sebuah pulau yang penuh sejarah dan keindahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *