Berlin Germany Insider Sightseeing – Pemandangan Terbaik – Bagian 1 dari 4

by -

Dengan sekitar 3.400.000 penduduk, Berlin adalah kota terbesar di Jerman. Panjangnya 38 kilometer dan lebar 45 kilometer. Pertimbangkan bahwa Berlin memiliki banyak pinggiran kota dan distrik. Seperti yang Anda tahu, kota ini terbagi dalam sejarahnya. Anda masih akan mengenali bahwa ada / tidak Berlin Timur dan Berlin Barat sehingga memiliki "Kota Timur" dan "Kota Barat".

Kedatangan dimungkinkan dengan empat opsi berbeda.

1. Dengan pesawat terbang – Berlin memiliki tiga bandara.

2. Dengan kereta – ini adalah persimpangan Jaringan Kereta Api Jerman. Contoh, stasiun "Bahnhof Zoo" terletak di Belin Mitte (City East), sehingga Anda memiliki "akses instan" ke banyak tempat wisata dan pub.

3. Dengan Mobil – Semua jalan tol menuju Berlin mengarah ke "Berliner Ring". Dari sana Anda dapat mencapai pusat kota di berbagai jalan akses.

4. Dengan Bus – ini adalah cara yang murah dan nyaman untuk bepergian ke kota ini (atau yang lain). "Zentraler Omnibusbahnhof" (ZOB – Stasiun Bus Pusat) terletak di dekat Pusat Pameran (ICC), di Charlottenburg, City West. Dari sana, Anda memiliki koneksi ke lebih dari 350 tujuan di Jerman dan Eropa!

Sekarang, akankah kita mulai? Oke, ay, ambil tangan saya, mari kita jalan-jalan! 🙂

Reichstag

Reichstag dibangun pada tahun 1884-94 oleh Paul Wallot, adalah kursi Bundestag Jerman atau pemerintah federal dan, dengan kubah transparan yang baru, salah satu yang paling menarik di Berlin. Masa lalunya yang penuh warna mencerminkan turbulensi sejarah Jerman sejak abad ke-19. Dari 1994-99, Reichstag direkonstruksi dan diperluas oleh Arsitek Sir Norman Forster. Dia memutuskan untuk menambahkan kubah transparan yang dapat diakses, di mana Anda dapat berjalan dan "berpartisipasi" dan melihat bagaimana keputusan politik dibuat. Seseorang berkata, "Kami (pemerintah) ingin menunjukkan bahwa kami tidak menyembunyikan apa pun".

Friedrichstrasse

Ini adalah jalan paling legendaris di seluruh kota. Ini menggabungkan arsitektur Berlin Baru dengan tradisi "Golden Twenties". Di Twenties, jalan sepanjang 3,5 km adalah lokasi untuk istana kesenangan, kafe, teater, dan berbagai teater seperti "Wintergarten" yang terkenal. Setelah pembagian kota, Tembok juga memotong jalan ini. Charlie Checkpoint yang terkenal di dunia terletak di perbatasan distrik Kreuzberg dan Mitte dan dengan demikian di perbatasan Berlin Timur dan Barat. Tidak hanya pengunjung, tetapi juga karyawan dari kantor, agensi, dan pusat media baru, semua menikmati semangat perkotaan dan bakat New York dari Friedrichstrasse baru.

Charlie pos pemeriksaan

Dari tahun 1961 hingga 1990, Checkpoint Charlie adalah satu-satunya titik penyeberangan perbatasan untuk Sekutu, orang asing, karyawan Representasi Permanen, dan pejabat GDR. Dan itu adalah tempat di mana tank-tank Soviet dan Amerika berdiri berhadapan muka. Hari ini, pos pemeriksaan diperingati oleh tanda perbatasan dan pos tentara.

Terjebak sebentar, bagian kedua segera tiba 🙂 Kemudian Anda bisa melanjutkan dengan Wisata Keliling Berlin. Di dalamnya kita akan pergi ke tempat-tempat seperti Alexanderplatz, Gerbang Brandenburg, dan Pulau Museum.

Salam Hormat,

Marcus Hochstadt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *