Uncategorized

Tur Tamasya Macau – Menjelajahi Tiga Permata Tersembunyi di Taipa

Taipa adalah pulau terbesar di Makau dan salah satu daerah terbaik di wilayah ini, tetapi sementara banyak turis datang ke sini untuk mengunjungi "desa" lama dan resor kasino baru di Cotai Strip, hanya sedikit dari mereka yang tahu pulau itu membanggakan beberapa tempat wisata yang kurang dikenal yang juga patut dikunjungi.

Artikel ini akan memandu Anda melalui tiga tempat wisata yang jarang dikunjungi di Macau.

1) Kuil Pou Tai Un

Ditempa kecil Jalan Lou Lim Leok, jauh dari daerah turis Taipa, kuil dan biara ini tidak setua kuil-kuil terkenal di semenanjung itu, tetapi apa yang tidak memiliki usia, itu membuat untuk dalam dekorasi dan ornamen mewah.

Dibangun 150 tahun yang lalu, Kuil Pou Tai Un mungkin merupakan kuil yang paling kaya secara arsitektur di wilayah ini dan selain patung-patung indah dan karya seni, juga menawarkan beberapa taman terawat yang indah. Alasan lain yang baik untuk datang ke sini adalah restoran vegetarian di kuil, di mana Anda dapat menikmati makanan enak dengan harga yang cukup murah.

2) Bukit Taipa Pequena

Hanya beberapa dari pengunjung yang datang ke Makau mengetahui bahwa Taipa dulunya merupakan dua pulau terpisah di masa lalu, sampai proyek reklamasi menyatukan mereka … Taipa Pequena Hill (Taipa Kecil), adalah salah satu dari pulau "bersejarah" ini.

Meningkat di atas Kuil Pou Tai Un, di bagian utara Taipa, bukit berhutan menawarkan jejak yang bagus dan cukup mudah, serta beberapa titik pemandangan di mana Anda dapat menikmati pemandangan Semenanjung Makau dan jembatan yang perkasa.

Salah satu atraksi utama di sini adalah "kompleks patung Taipa": Sebuah rangkaian relief dinding yang indah di dinding zig-zag, menggambarkan kehidupan sehari-hari masyarakat Macau. Patung-patung ini diciptakan oleh seniman Portugis Dorita Castel-Branco, yang terinspirasi oleh Tembok Besar Tiongkok.

3) Taipa Grande

Taipa Grande, bukit tertinggi di pulau itu, terletak di sudut tenggara Taipa, antara Bandara Internasional Macau dan Desa Taipa yang bersejarah, dan seperti Taipa Pequena, bukit ini juga pernah menjadi pulau yang terpisah.

Daya tarik utama di sini adalah "Taipa Grande Trail", yang naik ke puncak bukit, melewati beberapa titik pengamatan yang indah dan hutan primer.

Jejak dimulai dari Jalan Nicolau de Mesquita. Untuk sampai di sini dari Desa Taipa, Anda harus berjalan Rotunda Ouvidor Arriaga dan Hotel Taipa, sampai Anda melihat taman kecil di sisi kanan Anda, di sebelah sebuah kuburan kecil.

Itu semua orang, jika Anda berencana untuk tinggal di Makau selama lebih dari satu atau dua hari, dan ingin melihat lebih dari sekedar tempat turis biasa, daripada "permata tersembunyi" Taipa layak dipikirkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close