Uncategorized

Liburan Art Workshop di Thailand?

Kebanyakan orang yang berlibur Thailand memiliki pola yang sama sehubungan dengan pilihan jalan-jalan mereka; mereka biasanya mengunjungi tempat yang sama dan berpartisipasi dalam kegiatan wisata tradisional yang sama. Sekarang, fenomena ini dapat diterapkan ke hampir semua tujuan wisata, tidak hanya Thailand. Tidak berarti saya meletakkan Turis Rata-Rata Joe dalam pilihannya, tapi kadang-kadang JAT merasa tidak nyaman menyimpang dari norma dan menemukan zona nyaman dalam mengikuti paket.

Sebagai contoh, turis tipikal ke Bangkok hanya tinggal beberapa hari di kota metropolitan besar ini; itinerary-nya biasanya termasuk tur menyoroti sepanjang hari mengunjungi Grand Palace dan Kuil Buddha Zamrud, Rumah Jim Thompson dan kapal pesiar sungai termasuk makan malam di Sungai Chao Praya. Nah, itu sebanding dengan turis yang mengunjungi Kota New York yang rencana perjalanannya meliputi Empire State Building, Statute of Liberty, World Trade Center, Central Park dan Broadway. Selain itu, para wanita biasanya suka berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan Bangkok yang luas seperti MBK, di samping berbelanja barang murah di pasar malam Bangkok yang penuh warna.

Sekarang, jika turis mengetahui beberapa kegiatan alternatif yang tersedia selain ekspedisi jalan-jalan konvensional, dia akan benar-benar memiliki kesempatan untuk memiliki pengalaman unik yang unik. Bagi orang-orang dengan kecenderungan artistik, mereka mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil lokakarya cat air khusus 2 hari / 1 malam dengan Pe Seenam, seorang ahli cat air yang terkenal secara internasional dari Bangkok. Lokakarya ini berlangsung di pedesaan di tepi sungai yang indah, sekitar satu jam perjalanan dari Bangkok.

Sementara di Chiang Mai, kota terbesar ke-2 di Thailand dan pintu gerbang ke Thailand Utara, pilihan yang baik untuk orang-orang yang cenderung artistik adalah bengkel Terracotta 3 hari / 2 malam khusus di homestay pedesaan, terletak di desa pegunungan Mae Rim, sekitar 30 menit dari Chiang Mai. Saat berada di Mae Rim, Anda dapat mengunjungi salah satu kamp gajah di daerah itu dan melakukan perjalanan gajah kecil ke pedesaan. Petualangan yang mendebarkan!

Sebagai seorang sidenote, untuk membela tentang JAT (Turis Rata-Rata Joe), berkali-kali JAT memiliki waktu yang sangat terbatas di tempat tujuan populer. Sebagai hasilnya, opsi yang paling layak untuknya adalah melakukan "tur menyoroti kota populer".

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close