Ulasan Buku New York Times

The New York Times baru saja mengulas buku saya.

10 tahun yang lalu, ketika edisi pertama saya keluar, saya bertanya kepada teman saya di Times bagaimana cara memeriksa buku saya. Dia kembali dan berkata,

"Itu tidak akan terjadi."

Saya tertawa. Pesan yang tak terucapkan jelas:

"Kamu tidak cukup penting."

Sebenarnya, mereka benar. Saya bukan siapa-siapa. Meskipun saya memiliki audiensi dan beberapa hit media, untuk kompleks industri-media keuangan pribadi, saya adalah seorang pemula. Pemula. Tidak diuji pertempuran melawan banyak "guru" pengembangan diri yang datang dan pergi setiap tahun.

10 tahun kemudian, sulit untuk menyangkal bahwa dampak yang dimiliki filosofi I Will Teach You To Be Rich.

Jutaan orang sekarang telah membaca tentang membelanjakan uang untuk hal-hal yang Anda sukai. Anda secara rutin mendengar orang berbicara tentang Kemenangan Besar, Pengeluaran Sadar, dan Naskah Tak Terlihat. Anda melihat orang-orang dengan bangga memposting pengalaman luar biasa yang mereka bayar – liburan, makan malam yang luar biasa, melunasi utang tahun lebih cepat dari jadwal – menggunakan teknik-teknik dalam buku saya. Banyak yang memulai bisnis mereka sendiri menggunakan kursus kami.

Saya berterima kasih atas ulasan buku ini. Saya menganggapnya sebagai satu tanda lagi bahwa gerakan Kehidupan Kaya ini menyentuh kehidupan dan tumbuh setiap hari.

Hidup saya telah banyak berubah selama 10 tahun terakhir juga. Aku menikah. Saya mengembangkan bisnis saya dengan bantuan tim yang luar biasa. Saya belajar apa yang sebenarnya penting bagi saya.

Apa yang paling saya banggakan adalah bahwa saya melakukannya CARA SAYA. Saya tetap setia pada prinsip-prinsip IWT. Saya masih membaca setiap email dan DM yang Anda kirimkan kepada saya (dan saya merespons sebanyak mungkin).

Saya masih percaya uang bisa MENYENANGKAN. Saya tahu Anda dapat menggunakannya untuk mengatakan YA daripada mengkhawatirkan semua hal yang harus Anda katakan TIDAK.

Saya masih melarang siapa pun yang memiliki utang kartu kredit untuk bergabung dengan program unggulan kami, keputusan yang secara pribadi telah merugikan saya jutaan dolar.

Dan karena kepercayaan itu, saya dapat mendengar tentang kisah-kisah dan hal-hal yang benar-benar diperhatikan orang: menghasilkan lebih banyak, bagaimana menangani orang tua kita semakin tua, cinta & uang.

Paul B. Brown, pengulas Times, melakukan pekerjaan dengan baik. Dia menyukai konsep saya tentang Kemenangan Besar dan Pengeluaran Sadar. Dia juga suka bagaimana saya mendorong orang untuk lebih spesifik tentang apa sebenarnya Kehidupan Kaya mereka. Dia tidak menyukai nada dari buku ini.

Times Square, NYC

Saya pikir itu kritik yang adil. Nada saya bukan untuk semua orang.

Semakin saya menulis tentang uang dan bisnis serta psikologi, semakin saya menyadari satu hal:

Orang-orang mendambakan kebenaran.

Mereka tidak ingin kiat acak tentang cara memilih bank atau kartu kredit. Mereka ingin tahu persis kartu kredit yang saya gunakan dan bagaimana saya memeras setiap kegembiraan dari mereka (halaman 36).

Mereka tidak ingin beberapa ahli acak mengatakan kepada mereka untuk "mengurangi pengeluaran mereka." Mereka ingin mengetahui persentase pasti dari apa yang harus mereka belanjakan (halaman 140).

Mereka tidak ingin seseorang memberi tahu Anda untuk "bercakap-cakap" dengan pasangan Anda tentang uang. Mereka ingin tahu persis apa yang harus dikatakan – sampai ke kata-kata yang tepat untuk digunakan – untuk mendapatkan keselarasan finansial saat Anda berkencan atau menikah (halaman 292).

Dunia ingin Anda menjadi vanilla. Mereka ingin memoles tepi Anda, membuat Anda terdengar seperti orang lain … dan begitu Anda melakukannya, mereka meninggalkan Anda.

Saya menolak menjadi vanilla.

Ironisnya, semakin saya mengatakan yang sebenarnya – semakin saya mengabaikan "5 tips" yang biasa – semakin banyak orang ingin membaca filosofi saya.

Sebagai contoh, saya disarankan untuk menghapus referensi saya untuk kesamaan antara makanan dan keuangan (halaman 6). Tampaknya, sekarang merupakan hal yang tabu di Amerika untuk menyarankan orang mungkin ingin menurunkan berat badan. Saya menolak. Setelah melakukan perjalanan kebugaran saya, saya sekarang percaya bahkan lebih kuat bahwa Anda dapat mengendalikan makanan dan uang Anda.

(Cukup lucu, ketika saya memposting cerita Instagram tentang kebugaran / makanan saya, saya menunjukkan apa yang saya makan – hingga ke gram. Itu adalah kisah saya yang paling populer.)

Saya disarankan untuk membuat tulisan saya lebih banyak vanila. Untuk masuk ke dalam arus utama. Untuk memberikan "5 tips menghemat uang dengan mematikan lampu oven Anda." Tidak, terima kasih. Ini berarti banyak org media yang tidak akan membahas materi saya. Jadilah itu.

Terkadang, saya menekan diri saya sendiri. Saya ingat ketika saya duduk untuk menulis edisi baru buku saya, saya sedang mengerjakan bagian baru tentang kripto. Sudah lama sejak saya menulis buku. Setelah saya menulis selama 6 jam, saya duduk kembali, membacanya kembali, dan merobeknya. Itu omong kosong. Saya mengelak, bimbang … tidak mengambil sikap. Saya terdengar seperti orang lain dan saya benci tulisan saya sendiri.

Ketika saya masih muda, saya bisa menulis apa pun yang saya inginkan. Saya tidak takut. (Saya juga kasar, yang tidak perlu memusuhi sebagian orang. Itu adalah kesalahan. Tidak seorang pun boleh meletakkan buku yang berpotensi mengubah hidup karena satu baris menyinggung mereka. Itu salah saya. Dan saya memperbaikinya dalam edisi baru buku itu. .)

Sekarang, saya merasa takut untuk jujur. Mudah ketika Anda berusia pertengahan 20-an. Sekarang, saya memiliki karyawan, seorang istri, pembaca yang menjelajahi setiap hal yang saya katakan untuk kesalahan. Saya memiliki lebih banyak kehilangan.

Tetapi saya menyadari, alasan buku pertama melakukannya dengan sangat baik adalah karena saya mengambil sikap. Setuju atau tidak, Anda tahu persis di mana saya berdiri. Dalam hidup, memiliki sudut pandang adalah hal yang paling langka.

(Dan, tentu saja, Anda harus benar. Bagi orang-orang yang membeli buku saya pada bulan Maret 2009 dan mengikutinya, mereka secara finansial siap untuk hidup.)

Jadi saya merobek pass pertama saya di crypto dan menulisnya lagi. Saya melawan keinginan saya sendiri untuk menjadi vanilla. Kali ini, saya menyebutnya seperti saya melihatnya (halaman 256). Ketika Anda membacanya, Anda akan tahu persis di mana saya berdiri.

Melalui proses itu, itu memperkuat keyakinan saya bahwa fakta itu penting.

Psikologi penting.

Masalah spesifik.

Ketika Anda menulis hal-hal ini, Anda tidak menyenangkan siapa pun. Beberapa orang tidak menyukainya. Tidak apa-apa.

Tetapi bahkan ketika pintu ditutup, pintu baru terbuka. Misalnya, saya menjadi lebih terbuka tentang keuangan dan hubungan saya sendiri.

Di podcast Tim Ferriss, saya berbicara tentang proses penandatanganan perjanjian pranikah dan percakapan yang menantang dengan istri saya – termasuk menemui terapis. Kami berjuang untuk menemukan jawaban. Uang itu tabu. Cinta dan uang bahkan lebih gelap. Setelah kami mengetahuinya, saya pergi ke acara Tim untuk membagikan apa yang terjadi (dengan restu Cass) … karena tidak ada orang lain yang membicarakan hal ini di depan umum.

Seluruh generasi baru orang-orang dalam hubungan bersandar dan mulai mendengarkan.

Pada kisah Instagram terbaru saya, saya menunjukkan kepada Anda bagaimana saya bepergian, sampai ke detail spesifik. Grup orang yang sama sekali baru yang tidak pernah bermimpi bepergian seperti itu mencondongkan tubuh dan mulai menonton.

Fakta penting.

Psikologi penting.

Masalah spesifik.

Inilah sebabnya saya berterima kasih atas buku saya diulas di New York Times.

Tapi sejujurnya, aku paling bangga menumbuhkan IWT dengan caraku.

Tidak ada penjaga gerbang. Tidak ada perantara. Hanya kamu dan saya.

Dahulu, saya membuat keputusan untuk pergi langsung kepada Anda alih-alih berdoa media akan meliput saya. Melalui email buletin saya, blog saya, Instagram saya dan Kericau. Tur buku dan acara yang saya lempar.

Dan wawancara podcast saya, di mana saya bisa memerinci selama berjam-jam. (Anda dapat mendengar saya membahas lebih detail tentang kebenaran uang dan psikologi di podcast seperti The Tim Ferriss Podcast, The Minimalist, Matt D'Avella, Farnoosh Torabi, Noah Kagan, Jordan Harbinger, dan James Altucher.)

Ironisnya, semakin saya fokus pada Anda, semakin banyak media ingin meliput saya. Hari ini, saya berterima kasih atas pengakuan di New York Times.

Tapi yang saya inginkan adalah fokus pada pembaca saya.

Terima kasih telah membaca dan telah menjadi bagian dari komunitas IWT.

Apakah Anda tahu potensi penghasilan Anda?

Ambil kuis potensi penghasilan saya dan dapatkan laporan khusus berdasarkan kekuatan unik Anda, dan temukan caranya
                                      untuk mulai menghasilkan uang ekstra – hanya dalam satu jam.

Mulai Kuis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *